menjerat

Blognya Menjerat Adalah sebuah blog Aneh unik | Prediksi bola | Harga BB Blackberry | iPhone | Samsung | Dan Informasi Dari Seluruh Dunia

Advertisement

Hanya di Jepang Cewek Pakai Celana Dalam Seperti ini

Celana Dalam
Menjerat ~ Tren Pakai Celana Dalam di Wajah sedang ngetop di Jepang. Sebuah tren yang aneh, menggemparkan dan membuat kita menggelengkan kepala. Jika dulu ada tren membuat dahi berbentuk donat dengan bantuan infus atau wanita muda yang memakai popok bayi karena malas ke toilet, sekarang wanita Jepang suka memakai celana dalam di wajah. Tren ini memang aneh, celana dalam yang seharusnya dipakai di bawah sana, bertengger dengan manis di bagian wajah.

Tidak terbayang bagaimana jadinya jika Anda mencoba mengikuti tren tidak wajar ini. Tapi bagi gadis-gadis Jepang, mereka cuek saja memakai celana dalam di wajah, dengan aneka warna dan motif. Tren ini sendiri diberi nama Pantyface. Hobi aneh ini bermula saat komik Superhero Hentai Kamen memakai celana dalam pada kepalanya.

Superhero ini mirip dengan Power Rangers, Ultraman dan sebagainya, tetapi Hentai Kamen akan mendapat kekuatan sangat besar jika dia menggunakan celana dalam pada wajahnya. Saking terkenalnya tren ini, ada sebuah film parodi berjudul Superhero Hentai Kamen. Pada sebuah blog berjudul Akiba, ada banyak foto gadis-gadis muda Jepang yang beraktivitas dengan celana dalam di wajah mereka.

Mereka tampak santai beraktivitas dengan normal, walaupun ada 'benda aneh' yang menghiasi wajah mereka. Mereka berenang, berangkat sekolah, karaoke bahkan main seruling dengan celana dalam aneka warna menempel di wajah. Bagaimana pendapat Anda pada tren Pantyface? Tertarik mencobanya?
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori terbaru dengan judul Hanya di Jepang Cewek Pakai Celana Dalam Seperti ini. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : menjerat
Ditulis oleh: Bambang Anto - 2013/05/07

1 Komentar untuk "Hanya di Jepang Cewek Pakai Celana Dalam Seperti ini"

Komentar Dengan Unsur SPAM Langsung Delete, Terima Kasih !