menjerat

Blognya Menjerat Adalah sebuah blog Aneh unik | Prediksi bola | Harga BB Blackberry | iPhone | Samsung | Dan Informasi Dari Seluruh Dunia

Advertisement

Inilah 'The Conjuring' Film Horor Penyiksa Psikologi Penonton

The Conjuring berhasil gentayangan dan menghantui penontonnya diseluruh dunia. Bahkan para kritikus film tak segan memberi label film horor terseram pada film ini. Tak hanya itu bagi para penonton bersiaplah mengalami siksaan secara psikologis kala menyaksikan film ini. The Conjuring sendiri bercerita mengenai keluarga yang mengalami fenomena supranatural di rumah baru yang mereka beli dari sebuah pelelangan. Teror yang diterima dimulai dari ibu mereka yang sempat kerasukan hingga anak-anak yang merasa dihantui sosok bocah setiap pukul 03.07 pagi.
Meski diklaim menjadi film paling menyeramkan, namun hal tersebut tak membuat nyali pecinta film menciut untuk menyaksikan film ini. Terbukti hingga kini The Conjuring telah berhasil box office dan berhasil mencapai pendapatan tinggi.

"Tak butuh banyak waktu bagi film ini untuk memukau penonton, penggarapan yang apik membuat adegan petak umpet dalam film pun terlihat mengerikan. Horor yang dihadirkan Wan (sutradara) bukan hanya soal visualisasi saja namun mencakup psikologi penontonya," tulis Justing Chang, kritikus film dari Variety.

Bahkan sang kritikus mensejajarkan film ini dengan film horor kawakan. "Dengan pemakaian efek visual yang minim, akting yang mengundang simpati, film ini layak disejajarkan dengan THE EXCORCIST dan THE AMITYVILLE," tertulis di The Hollywood Reporter.

Sumber: http://pulsk.com/279656/The-Conjuring-Film-Horor-Penyiksa-Psikologi-Penonton.html
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Film Horor | terbaru | The Conjuring dengan judul Inilah 'The Conjuring' Film Horor Penyiksa Psikologi Penonton. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : menjerat
Ditulis oleh: Bambang Anto - 2013/08/09

Belum ada komentar untuk "Inilah 'The Conjuring' Film Horor Penyiksa Psikologi Penonton"

Poskan Komentar

Komentar Dengan Unsur SPAM Langsung Delete, Terima Kasih !